Reza Seiadi

Game Komputer

Total Pageviews

reza. Powered by Blogger.

Blog Archive

Lagu

hamster

Google Actualités

login

Masukkan username dan password anda

Friday, 5 October 2012

Guerrilla Bob | Android Multiplayer LAN Games

Software Karaoke ISTILAB 2.3 Full (HOT)
Reza-setia.blogspot.com - Lagi nyari game android yang bisa di mainkan multiplayer LAN via wifi (wireless)?? Mungkin anda bisa mencoba game yang dahulu sudah saya pernah share versi PC nya, yakni Guerrilla Bob ini.

Game Guerrilla Bob ini tidak hanya support multiplayer lan sesama android aja loh sob, tapi juga cross platform. Anda bisa memainkan game ini bareng-bareng dengan pengguna iPhone, iPod, iPad, PC dan android yang sudah terinstall game ini. Saya sudash coba, 1 main dengan laptop dan dua menggunakan hp android samsung galaxy Y dan galaxy W.

Game ini bisa dimainkan di samsung galaxy Y, namun untuk tampian menu pertama, agak sedikit hancur tapi sepertinya itu bukan masalah, karena pas bermain game pun tampilannya normal.


(Tampilan Guerrilla Bob di PC) 

Guerrilla Bob pc

(Tampilan Guerrilla Bob Di HP)
Cara install game Guerrilla Bob :
  1. Install Guerrilla Bob.apk nya.
  2. Copy folder com.angrymobgames.guerrillabob ke android/data.
  3. Sekarang jalankan gamenya,,
INFO : Game ini sudah saya coba di galaxy W dan galaxy Y!!. Untuk versi PC nya, anda bisa cek di disini.

Komentar salah satu pengunjung remo-xp.com :
Sammy said...
thanks ini game jalan lancar di Dell streak 5 ane n multiplayer via Wifi di laptop ane lancar mulus hahahah thx Bang.. yg lain download ni game keren bgt..
Password : www.remo-xp.com
Download Guerrilla Bob For Android (Link fixed 24-08-2012) ||
separador

0 comments:

Post a Comment

Comen Post my

From

Formulir Pendaftaran
  • - -

title jalan

There was an error in this gadget

Paste Kode Facebook Like Box/ Fanspage Disini

Digital clock

There was an error in this gadget

Bandwidth Speed Test

There was an error in this gadget

Blog Archive

Followers

There was an error in this gadget